Senin, 19 Juni 2017

Khodam Pendamping Dan Khodam Ilmu

Mysteriterpercaya:Pengertian Khodam, bahasa Khadam diambil dari kata bahasa arab dari kata Khodam sendiri yang berarti pelayan atau seorang pembantu.

JENIS KHODAM pembantu seorang laki laki maupun perempuan sama saja penyebutannya yaitu khodam juga.

KHODAM bagi kalangan paranormal ialah makhluk halus dari jenis jin yang menjadi pembantu manusia.

Khodam sendiri bisa di kelompokkan menjadi dua bagian, yaitu sebagai berikut:

KHODAM PENDAMPING adalah khodam dari suatu ilmu gaib atau sosok mahluk halus lain yang datang kepada seseorang/kita dan menyertainya hidup kita sehari-hari (mendampingi dan seringkali juga membantunya sehari-hari, sehingga keinginan-keinginan atau doa-doanya dan perkataannya akan terwujud).



Khodam Pendamping Dan Khodam Ilmu

KHODAM ILMU adalah suatu sosok mahluk Gaib, bisa dari jenis apa saja, yang tujuan keberadaannya khusus untuk melaksanakan ilmu gaib seseorang. Sosok mahluk halus itu bisa mendampingi si manusia (menjadi khodam pendamping) atau dipanggil / dihadirkan (ilmu hadiran) untuk diperintah melaksanakan suatu perbuatan gaib tertentu.

Selain yang merupakan khodam ilmu dan juga khodam dari leluhur kita, khodam pendamping yang datang kepada seseorang seringkali tidak dengan sengaja, melaikan kita didatangkan sendiri, tidak diundang dan tidak disadari keberadaannya. Seringkali khodam ini datang kepada seseorang yang tekun beribadah dan rajin berdoa / wirid. Biasanya seseorang yang tekun zikir, bersemadi, meditasi dan wirid, tubuhnya akan memancarkan energi tertentu dan pikirannya akan memancarkan gelombang tertentu.

Pancaran energi yang kita keluarkan dan gelombang pikiran inilah yang seringkali mengundang datangnya mahluk halus itu kepada seseorang, walaupun kedatangannya itu tidak sengaja diundang.

Jenis Khodam Putih Dan Khodam Hitam

Bila khodam ini berasal dari mahluk gaib golongan putih, biasanya tidak akan mendatangkan kesulitan bagi anda selama sesajinya itu terpenuhi. Jika anda mengginginkan khodam Sebaiknya jangan menerima khodam bangsa jin dari golongan hitam, karena akan cenderung menyesatkan dan akan menyulitkan anda dalam proses kematian.

Bagi anda yang mempunyai ilmu khodam (dan yang memiliki khodam pendamping), sebaiknya anda harus berhati-hati dalam penggunaan ilmunya, dan juga berhati-hati dalam memilih jenis khodam ilmunya. Penggunaan jasa mahluk halus biasanya harus disertai dengan sesaji tertentu seperti tumbal, kembang, telor ayam, minyak Arab, bakaran menyan / dupa, dan lain-lainnya sebagai upah si mahluk halus karena sudah bekerja membantu anda, mewujudkan keinginan anda.

Untuk mendapatkan ilmu khodam tersebut, sebaiknya kita tanyakan kepada si pemberi ilmu, atau kita bisa bertanya langsung kepada si khodam itu sendiri, kalau bisa, tentang semua persyaratan yang diminta oleh si khodam.

Bila sesaji yang dimintanya tidak dapat kita penuhi, atau anda bisa saja lupa memberikannya, biasanya si khodam akan "menegur" anda dengan caranya sendiri. Dan sebaiknya jangan menerima khodam bangsa jin dari golongan hitam, karena akan menyesatkan anda atau akan menyulitkan anda dalam proses kematian.

0 komentar:

Posting Komentar