Minggu, 30 Juli 2017

5 Benda Yang Paling Disukai Hantu Untuk Ditempati

Mysteriterpercaya:5 Benda Yang Paling- Makhluk gaib memang bisa hadir dimana pun, karena kita tidak bisa melihatnya. Tapi tempat-tempat yang angker seperti rumah tua, biasanya jadi salah satu tempat paling favorit sebagai tempat tinggal makhluk Gaib.

berikut ini adalah beberapa benda yang paling sering di huni oleh makhluk gaib, anda ingin tahu benda apa saja itu. Simak ya berikut ini ulasanya:


1. Lukisan
Selain mengandung unsur-unsur seni yang tinggi, ternyata lukisan juga sering dihuni oleh makhluk gaib. Sehingga membuat lukisan itu terlihat sangat mengerikan dan juga membuat orang merinding untuk melihatnya, di dunia ini juga sudah banyak sekali kasus dan juga cerita yang mengenai lukisan berhantu.

5 Benda Yang Paling Disukai Hantu

2. Boneka
Boneka adalah benda mati yang biasa dugunakan sebagai mainan anak kecil, namun kamu harus mengetahuinya. Ternyata banyak sekali boneka di dunia ini yang dihuni berbagai makhluk-makhluk gaib, salah satunya ialah boneka Annabelle, boneka yang hingga pada saat ini dikunci di dalam kotak kaca karena dipercaya banyak orang berhantu.

3. Foto
Kini sudah banyak sekali foto penampakan hantu-hantu, nah biasanya selain menagkap dari penagkapan hantu. Ternyata foto hasil cetakan penampakan hantu ini juga bisa dihuni oleh makhluk-makhluk gaib. biasanya orang-orang yang melihat foto yang dihuni oleh makhluk gaib, akan membuat mereka menjadi sakit.

4. Patung
Sudah dari zaman dahulu kala patung digunakan sebagai benda-benda ritual alam gaib, sehingga kita tidak heran jika banyak orang yang menceritai patung berhantu yang dihuni makhluk gaib.Hingga sampai saat ini, ada begitu banyak patung yang dipercaya berpenghuni makhluk gaib. Salah satunya ialah patung perempuan dari Lemb yang sudah mendapat julukan sebegai Dewi Kematian.

5. Cermin
Banyak budaya di dunia ini yang berangangapan, kalau cermin sebagai portal dimensi antara dunia nyata dan juga dunia alam gaib. Untuk itu lah, ada banyak sekali ritual untuk memanggil hantu atau berkomunikasi dengan hantu yang sering kali melibatkan cermin. Cermin juga dipercaya sebagian orang bisa menjadi rumah bagi makhluk gaib. Salah satunya ialah cermin berhantu yang berada di rumah Myrtles Plantation. Cermin itu dipercaya oleh masyarakat sekitar dihuni oleh roh wanita pemilik rumah tersebut dan juga anak-anaknya.

Demikianlah artikel saya kali, 5 Benda Yang Paling Disukai Hantu. Semoga bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya ya.

0 komentar:

Posting Komentar