Rabu, 26 Juli 2017

Fakta Misteri 4 Bahaya Memakai Susuk

Myteriterpercaya:4 Bahaya Memakai Susuk- Susuk yang dianggap sebagai salah satu alat untuk mempercantik diri, yang banyak sekali digunakan oleh kaum wanita, untuk membuat gairah dan juga aura kecantikannya ingin semakin terpancar. Terkadang kaum pria juga ada juga yang memakai susuk, orang yang sudah pakai susuk, biasa akan terlihat cantik mempesona dan juga tampan. tapi tahukah anda, jika penggunaan susuk ini ada bahayanya juga, yang siap mengintai di dalam hidup anda.

Bukan soal hal mistis saja, melainkan juga dengan kesehatan jasmani dan rohani anda. Berikut inilah adalah 4 bahaya yang mengerikan, akibat dari menggunakan susuk. anda pasti ingin mengetahuinya bukan?


4 Bahaya Jika anda Memakai Susuk

1. Tidak Dapat Menikmati Hidup

Salah satu bahayanya yang akan siap terjadi jika anda menggunakan susuk, yaitu anda tidak akan bisa menikmati hidup. Pemasangan susuk terkadang ada juga pantangan khusus yang harus siap dijalani, jika pantangan tersebut dilanggar, maka susuknya akan luntur seketika dan tidak akan berguna lagi.

2. Medapatkan Kebahagiaan Sementara

Bahaya dari pemasangan susuk juga akan membuat hidup anda hanya mengalami kebahagiaan yang bersifat sementara saja. Aura kecantikan dan juga ke tempanan yang keluar dari wajah pemakia susuk hanya dapat dinikmati oleh orang lain saja. Sementara itu, bagi suami/istri, wajahnya mirip bagaikan nenek lampir dan kakek gayung.

Selain itu juga, banyak biaya pengeluaran untuk pemeliharaan susuk, belum lagi untuk biaya pemujaan mingguan yang harus dikeluarkan hingga mencapai puluhan juta.

3. Susah meninggalnya ketika ajal datang

Orang yang telah memasang susuk, biasanya dianggap sebagai orang yang sudah musyrik dan menduakan Allah. Pasalnya, susuk merupakan sebuah benda yang sudah dibacakan mantera-mantera dan di isi oleh iblis, lalu dimasukkan kedalam tubuh manusia. Ya tentu Sudah pasti, ajal akan sangat sulit untuk keluar dari raga pemakainya.

4. Bisa Menjadi Gila

Bahaya selanjutnya yang akan terjadi jika anda memakai sebuah susuk yakni, akan membuat kamu menjadi gila. Ini dikarenakan, jin/iblis yang telah menyatu ke dalam susuk dan bersarang di dalam tubuh seseorang, pastinya akan memiliki energi yang sangat dahsyat. Jika pemakainya tidak mampu meredam energi itu, maka resikonya adalah hilangnya akal sehat atau gila.

Demikianlah artikel artikel saya kali, 4 Bahaya Memakai Susuk. Semoga artikel saya yang singkat kali ini, bisa menyadarkan anda yang sudah memakai susuk dan yang ingin memakai susuk mengurungkan niatnya. Amiin...

0 komentar:

Posting Komentar