Rabu, 19 Juli 2017

Inilah 4 Jenis Kematian yang Bikin Arwahnya Penasaran / Gentayangan

Mysteriterpercaya:Inilah 4 Jenis Kematian- Jenis Arwah-arwah Penasaran yang Ada Disekeliling Kita. Pastinya anda pernah mendengar istilah arwah penasaran bukan. nah, sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan arwah penasaran.

Di lingkungan-lingkungan masyarakat memang sudah sangat terkenal sekali dengan adanya arwah penasaran, masyarakat percaya kalau orang yang sudah mati bisa hidup kembali. Mereka juga beranggapan, kalau orang yang matinya tidak wajar seperti bunuh diri atau di bunuh orang lain maka arwahnya akan gentayangan. Arwah itu akan meminta sesuatu, agar arwahnya bisa tenang.
Nah, berdasarkan hal-hal itu, dikalangan masyarakat sekitar kita juga beredar tentang jenis-jenis arwah penasaran. Yang dilihat dari cara matinya atau meninggalnya orang tersebut. Berikut pengambarannya.

Inilah 4 Jenis Kematian yang Bikin Arwahnya Gentayangan

Mati bunuh diri

Kebanyakan masyarakat beranggapan, kalau orang yang mati bunuh diri, maka arwahnya itu akan penasaran atau bergentayangan. Bukan rahasia umum lagi, kalau lokasi bunuh diri sering dikaitkan dengan hal-hal berbau gaib atau penampakan-penampakan hantu. Orang yang mati bunuh diri dapat dipastikan sedang dalam kondisi tertekan batinnya karena suatu hal, oleh karenanya masyarakat beranggapan rohnya atau arwahnya akan gentayangan/penasaran.

Mati Diperkosa
Ini lebih serem, dalam film-film horor, apabila ada wanita yang mati karena diperkosa, maka arwahnya akan menuntut balas. Ternyata tidak hanya di film saja, pada kehidupan yang nyata, anggapan itu pun juga diyakini ada. Dan, biasanya diakhir cerita, pelaku pemerkosa akan mati mengenaskan.

Mati Kecelakaan

Mati karena kecelakaan secara tragis disinyalir akan membuat daerah kecelakaan atau TKP diklaim menjadi sangat angker, oleh penduduk setempat. Menurut kepercayaan yang beredar, arwah korban kecelakaan belum merasa tenang sebelum membalaskan sakit hatinya pada kendaraan lainnya.

Mati Beranak (Melahirkan)

Ini juga menjadi skenario yang cukup laris dalam beberapa film lokal dan juga internasional. Wanita yang mati dalam keadaan hamil, disinyalir akan menjadi sundel bolong di alam arwahnya. Sundel bolong menurut cerita masyarakat, akan selalu bergentayangan dan juga menggendong anaknya yang masih bayi.

Mati kelamaan jomblo Arwahnya Penasaran

Kalo yang ini pastinya sudah akut dan juga strees berat. Orang yang mati karena kelamaan menjomblo, disinyalir arwahnya akan terus melakukan pencarian di alam nyata. Biasanya hantu yang mati karena menjomblo terlalu lama, hobinya mengintip perawan yang sedang mandi.

Demikian lah artikel saya kali, Inilah 4 Jenis Kematian yang Bikin Arwahnya Penasaran/ Gentayangan. Semoga saja anda selalu berhati-hati kalau melewati tempat-tempat yang angker.

0 komentar:

Posting Komentar