Selasa, 18 Juli 2017

Mysteriterpercaya Pesugihan Babi Ngepet

Mysteriterpercaya:Pesugihan Babi Ngepet- Babi ngepet, Pernahkah anda mendengar kata itu? kata ini dikenal sebagai salah satu cara seseorang, yang ingin kaya dengan cara mendadak dan tidak mau jujur.

Cara ini adalah cara musrik yang meminta bantuan kepada setan, untuk meraih kekayaan di dunia. Parahnya lagi, demi menjalankan ritual babi ngepet ini, seseorang rela mengorbankan nyawa orang yang dicintainya.

Pada umumnya, pesugihan semacam ini dilakukan orang-orang yang telah kehilangan akal sehat dan juga imannya.

Sekedar ingin tahu saja, seperti apa sih pesugihan babi ngepet itu.
Ritual pesugihan babi ngepet ini berawal dari kepercayaan sebagian masyarakat, bahwa siluman babi bisa mengabulkan permintaan manusia yang sebagian meminta harta. Di beberapa daerah di indonesia, terutama di pulau Jawa, dikenal beberapa lokasi tempat pemujaan siluman babi ini, di mana seseorang kemudian melakukan perjanjian untuk menjadi babi ngepet.



Sebetulnya, pesugihan babi ngepet ini jauh lebih rumit dan sulit ketimbang berbisnis. Bingungnnya, masih ada saja orang yang menjalani ritual ini, di era modern ini. Pesugihan babi ngepet biasanya menuntut tumbal anak yang paling disayangi. Konon katanya, orang-orang yang melakukan pesugihan ini adalah para suami istri yang khilaf dan matanya tertutup oleh harta.

Saat melakukan ritual pesugihan babi ngepet, harus ada kerja sama antara dua orang yang melakukannya (biasanya pasangan suami istri). Salah satunya harus menjadi babi, dan salah seorang lainnya menjadi penjaga api lilin. Api lilin diletakkan di sebuah wadah baskom yang berisi air, dan harus dijaga apinya agar tidak padam.

 Pesugihan Babi Ngepet

Sebelum berubah menjadi babi ngepet, si pelaku babi ngepet biasanya diminta makan kotoran dari siluman babi yang diberikan di tempat pemujaan. Kemudian seketika wujudnya akan berubah menjadi babi.

Penjaga lilin
Bertugas sebagai penjaga lilin, sama sulitnya dengan menjadi babi ngepet. Si penjaga lilin harus waspada, tidak boleh mengantuk dan tidak boleh sampai tertidur. Ia harus mengamati nyala api lilin sampai si babi ngepet pulang kembali ke rumah.

Keselamatan si babi sangat tergantung pada penjaga lilin. Apabila api lilin bergoyang-goyang, tandanya si babi sedang dalam kesulitan. Pada saat ini, si penjaga lilin harus mematikan api agar si babi berubah wujud menjadi manusia kembali.

Apabila di dalam kesulitan si penjaga lilin lupa mematikan api, maka babi akan diburu warga sehingga babi itu bisa mati.

Cara babi ngepet mengambil uang
Konon katanya, babi ngepet ini akan menggesek-gesekkan tubuhnya ke tembok rumah korban untuk mengambil semua harta yang ada di rumah tersebut. Semua uang akan masuk ke dalam kantong babi ngepet yang umumnya tersimpan di jubah hitam yang dikenakan pada saat ritual. Ada pula yang bilang bahwa uang akan mendadak muncul di sebuah tempat lebar yang disediakan di rumah si pelaku babi ngepet.

Dengan cara gaib ini, si babi tidak perlu harus menerobos masuk ke dalam rumah seperti tuyul sehingga kemungkinan untuk kabur lebih besar.

Boleh percaya atau tidak. Namun yang terpenting ialah Anda tetap percaya bahwa rejeki, jodoh dan maut sudah gusti Allah mengatur.

Demikianlah artikel saya kali, Pesugihan Babi Ngepet. Semoga saja anda bisa mengambil hikmahnya dari artikel saya yang singkat kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar