Sabtu, 15 Juli 2017

[Jangan Dicoba] Cara Membuka Mata Batin

Mysteriterpercaya:Cara Membuka Mata Batin- Cara Mempelajari dan Membuka Mata Batin, pastinya tidak semudah yang kita bayangkan. Jika sobat mau mencoba membuka mata batin, anda mestinya telah siap dengan konsekuensi yang diberikannya. Terhubung mata batin artinya menghubungkan diri kita bersama dunia yang ada di luar sana.

Dengan membuka mata batin kita, pastinya kita banyak sekali mendapat manfaat yang akan kita temukan, di mana salah satunya adalah kita mampu melihat sesuatu yang orang lain tidak mampu untuk melihatnya. Membuka mata batin pasti kita membutuhkan kerja yang keras, dan tekat yang kuat biar apa yang kita inginkan dapat tercapai, dan pasti tidak dapat dilakukan dengan mudah. Inilah langkah yang akan kamu lakukan untuk membuka mata batin yang kamu punya. 

Pertama-tama, yang mesti kamu melakukan yaitu puasa. Dengan berpuasa, kamu akan mempunyai insting dan juga feeling yang tajam. Ini pula nantinya yang akan memudahkan kamu dalam memperoleh banyak manfaat yang kamu perlukan.


Puasa yang harus kamu laksanakan dengan cara puasa senin kamis atau puasa nabi daud. Dengan menjalankan puasa dan menahan diri dari lapar dan dahaga sehingga telah tentu memberi manfaat yang nantinya dapat kamu rasakan.

Puasa yakni salah satu perbuatan yang amat sangat menyenangkan untuk dilakukan ( jika dilakukan dengan hati ikhal ). Pasti dengan puasa, kamu akan semakin dekat dengan sang maha pencipta. Tidak Sedikit orang yang melaksanakan puasa dan mereka menyaksikan suatu keajaiban dari yang namanya puasa itu. Mereka menyaksikan bahwa puasa dapat mengakses rezeki yang tidak sedikit bagi mereka dan pun amat ampuh buat memberikan barokah yang signifikan bagi itu di dunia ataupun di akhirat. Lama-kelamaan seandainya kamu tidak berpuasa, sehingga dengan cara tak serta-merta mental kamu dapat terlatih dan nantinya kamu akan bisa terhubung mata hati kamu dengan sendirinya. 

Cara Membuka Mata Batin

Ke-2, mengakses mata batin pun dapat sanggup kamu lakukan dengan kiat lakukan semedi. Sebaiknya kamu melakukannya dengan berhati-hati dikarenakan semedi dapat mampu membuat kamu meraih masalah apabila kamu tak mempunyai kesiapan mental pada awal mulanya. Semedi rata-rata dilakukan oleh orang di goa, air terjun, ataupun area yang lain. Dengan melaksanakan semedi tersebut sehingga tentu banyak manfaat yang didapatkan. 

Semedi akan mengakses mata hati kita dengan terang, dan pasti saja aspek ini bakal menciptakan apa yang tak bisa dirasakan oleh orang lain. Kenapa? Faktor ini jelas saja lantaran dalam proses semedi tersebut kita bakal melihat masalah dari mahluk gaib yang pastinya mau mengganggu kita waktu semedi. Mahluk gaib tersebut kebanyakan akan mengganggu kita dengan segala cara, mulai sejak dari dengan mengeluarkan nada gaib tertawa, berteriak, dan lain sebagainya. Atau bisa jadi mereka bakal menampakan diri mereka pada kamu. Inilah yang seterusnya bakal menciptakan banyak orang makin tak kuat ketika menjalankan semedi tersebut. 

Ke3, langkah mengakses mata batin nyatanya sanggup dilakukan dengan doa khusus. Kamu dapat berkonsultasi dengan orang yang ahli di bidangnya untuk mendapati wawasan tentang hal yang satu ini. Yang jelas, bila kamu mau mengakses mata batin kamu, tak cuma fisik yang mesti kamu siapkan namun mental juga. Dengan mempunyai mental dan fisik yang kuat sehingga telah tentu kamu akan menemukan cara yang pas dalam rangka menciptakan diri kamu jadi lebih kuat lagi.

Adanya doa khusus untuk membuka mata batin kamu pastinya akan merasa aman. Telah banyak orang yang membaca doa khusus guna membuka mata hati mereka dan pasti saja hal ini akan bisa buat kamu peroleh dengan gampang. Terhubung mata hati pun pasti saja membutuhkan suatu kegigihan. 

Disaat kamu membuka mata batin sehingga ada sekian banyak pantangan yang tak boleh kamu lakukan, contohnya dilarang lakukan gerakan tertentu atau dilarang makan makanan tertentu, dan shalat 5 waktu tidak boleh putus 1x pun.

Dengan mengikuti apa yang harus kamu lakukan, kamu merasakan kekuatan mata batin.

Demikian lah artikel saya kali ini, Cara Membuka Mata Batin. Semoga saja bermanfaat bagi mereka yang ingin mencoba membuka mata batin. Pesan saya, jangan menuntut ilmu tanpa adanya guru, kalau kita menuntut ilmu tanpa guru, takutnya nanti anda akan sesat. 

0 komentar:

Posting Komentar