Jumat, 14 Juli 2017

Hewan - Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus

Mysteriterpercaya:Penanda Hadirnya Makhluk Halus- Percayakah anda dengan makhluk halus? Atau barangkali ada diantara para pembaca Mysteriterpercaya ini yang dikasih kelebihan dari Allah SWT maka bisa merasakan, dan menyaksikan atau bahkan bercengkerama dengan makhluk halus tersebut. Bagi kita yang penakut bisa jadi dikasih kelebihan seperti itu amat sangat menakuntukan. Menurut kepercayaan dari masyarakat, memang tidak seluruh manusia bisa melihat dan merasakan makhluk halus. tapi, justru hewan lah makhluk hidup yang mempunyai kelebihan melihat makhluk halus. Cuma, hewan tidak dapat berkomunikasi dengan kita maka dari itu kita pun tidak bisa faham. Tapi ada sekian banyak hewan yang diakui oleh masyarakat, sebagai penanda seandainya kemunculan hewan-hewan ini penanda hadirnya makhluk halus. Ingin tahu hewan apa saya yang bisa melihat makhluk halus? 



1. Burung 

Burung ialah tipe hewan yang banyak diminati oleh manusia, tak jarang juga di jadikan sebagai peliharaan. Bunyi kicauannya yang merdu dan bulu warna-warninya amat sangat indah kita pandang dan kita dengan. Tapi gimana, apabila kamu memandang burung hantu. Ya, dari namanya saja telah bisa cepat kita sangkut pautkan dengan makhluk halus yakni hantu. Sebagian orang yakin, kalau pada saat muncul burung hantu lalu burung hantu tersebut, akan mulai mengeluarkan suara-suara kicaunya yang menyeramkan, maka itu pertanda bahwa tengah hadir sesosok makhluk halus yang tidak bisa kita pandang.

2. Burung Gagak

Yang tidak kalah seramnya adalah burung gagak. Burung yang didominasi dengan warna hitam ini, sudah diakui merupakan burung yang banyak dipelihara oleh makhluk halus. Entah benar atau tidak, tapi benar-benar rata-rata burung gagak senantiasa hadir di saat-saat yang menyeramkan. Contohnya di pemakamakan, di hutan yang menyeramkan atau di rumah-rumah yang tidak berpenghuni yang diakui banyak hantunya. 

3. Burung Dares
Burung terakhir ialah burung dares. Walaupun kemunculan burung ini tiada sangkut pautnya dengan kemunculan makhluk halus, malah memberikan tanda yang lebih menyeramkan lagi. Masyarakat yakin apabila dengan cara tiba-tiba muncul burung dares yang terbang berputar-putar di sebuah area dan berkicau dengan lantang padahal sebelum-sebelumnya jarang sekali ada burung dares sehingga kabarnya bakal ada yang wafat di area itu. Banyak orang yang berbicara tidak menyadari disaat burung itu beraksi, mereka baru sadar sesudah muncul info duka. 

Hewan Penanda Hadirnya Makhluk Halus 


4. Kucing Hitam 

Kucing adalah binatang yang lucu juga imut dan menggemaskan. Namun macam mana jadinya apabila kucing yang kita bicarakan tersebut adalah kucing hitam, Dari lalu sampai sekarang, kucing hitam sebagai kucing mistis benar-benar belum lah luntur. Penduduk yakin bahwa kucing hitam menandakan hadirnya sosok lain di dekat kita. Bahkan ada orang-orang yang yakin bahwa sebenarnya kucing hitam merupakan jelmaan penyihir jahat. Lebih lagi, jika ada kucing hitam yang iseng melompati mayat. Itu adalah pertanda yang tidak baik lho.. 

5. Anjing 

Anjing sama halnya dengan kucing, lucu juga menggemaskan dan banyak jadi peliharaan oleh masyarakat. Cuma perbedanya, dari bagaimanakah mereka merespon kedatangan mahluk halus. Apabila kucing yang diakui sebagai pertanda makhluk halus cuma kucing hitam saja. Anjing yang tiba-tiba menggonggong tidak dengan lantaran dan berlari kearah yang tak jelas atau ke arah yang aneh berarti ia sedang menyaksikan makhluk halus. Terlebih saat anjing menggonggong di malam hari. Suasana yang menakutkan tentu akan segera menyelimuti kamu. 

6. Cicak 

Cicak yaitu hewan mungil yang tidak banyak mengganggu hidup manusia, sebab hidupnya senantiasa lari jika terlampau dekat dengan manusia. Sebahagian orang yakin apabila cicak yakni hewan yang menandakan hadirnya makhluk halus. Sebab umumnya cicak itu bebas berlangsung kesana kemari tidak dengan bunyi, sehingga bila mereka bersuara mendadak konon jelasnya ada makhluk halus yang hadir di dekat di mana cicak itu berada. 

7. Ayam 

Ayam adalah hewan yang konon kabarnya mempunyai kelebihan memberikan sinyal-sinyal alam, apabila tengah hadir makhluk lain yang tidak sejenis dengan kita alias makhluk halus. Ayam jantan umumnya berkokok menjelang pagi. Tapi satu saat tiba-tiba ayam berkokok sebelum waktunya itu adalah pertanda munculnya makhluk lain. Ada yang bilang ayam itu tengah menyaksikan penampilan sesosok malaikat, tapi ada pula yang bilang ayam itu tengah melihat sesosok makhluk lain yang menyeramkan. Bahkan sekian banyak orang yakin bahwa ayam bisa mendengar sesuatu yang tidak bisa kita dengar. Seperti suara orang yang tengah disiksa di alam kubur. 

8. Kunang-Kunang 

Ada sebagian orang yang mengaggap kalau kunang-kunang yakni hewan yang bisa menciptakan suasana makin romantis, dengan adanya binar-binar indah dari si kunang-kunang. Namun justru sebahagian besar orang mempunyai anggapan kedatangan kunang-kunang menciptakan suasana menjadi mencekam. Sebab ketika kita kecil dulu, banyak orangtua kita bercerita bila sesudah ada orang wafat dan tengah malam harinya muncul kunang-kunang, sehingga sebenarnya kunang-kunang itu yaitu kuku orang yang baru saja wafat itu. 

Demikianlah artikel saya kali ini, Hewan - Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus, Sehingga dari itu kita mesti waspada dikarenakan Hewan-hewan ini menjadi penanda hadirnya makhluk halus di dekat kita ( untuk orang yang penakut saja ).

0 komentar:

Posting Komentar