Sabtu, 27 Mei 2017

Kisah Seram Nabilah JKT48 Dikuntit Hantu Usai Membintangi Film Horor

Kisah Misteri - Kisah Seram Nabilah JKT48 Dikuntit Hantu Usai Membintangi Film Horor, Baru pertamakali berakting di film horor, Nabilah sudah mendapat pengalaman yang mengerikan. Dia dikuntit sesosok hantu.

Member idol grup JKT48 itu membintangi film garapan Rizal Mantovani yang berjudul "Wewe." Selama syuting, Nabilah JKT48 mengaku tidak ada mengalami kejadian yang aneh. Justru usai syuting lah, ia merasa ada sesuatu yang ganjil. 


Kisah Seram Nabilah JKT48


"Saya merasa ketempelan. Panas saja di leher. Katanya, ketempelan. Mungkin karena tubuh saya lagi tidak fit juga," ucap Nabilah JKT48 saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu beruntung ditolong oleh orang yang memang disiapkan di lokasi syuting untuk menghalau makhluk astral yang suka menganggu pemain.

"Untungnya saja di sana ada pawang hantu. Saya langsung baca-baca doa, Saya minta tolong agar penghuni di sana jangan ganggu karena saya sedang kerja," sambung dara berusia 15 tahun itu.

Meski sudah mendapat pengalaman kurang menyenangkan, member termuda di JKT48 itu tidak kapok untuk berakting lagi di layar lebar. Malah, berkat film "Wewe," dara berparas ayu itu kian menyakini akan keberadaan makhluk halus.

"Percaya juga sih, tapi saya enggak pernah dihantui. Paling perasaan saya saja enggak enak. Kadang kebawa sugesti juga," sayanya.

"Wewe" merupakan merupakan film horor yang mengangkat kisah legenda urban tentang makhuk wewe gombel. Pada film tersebut Nabilah berperan sebagai gadis berusia 15 tahun yang bernama Luna .

Luna merupakan sosok wanita pemberani dan sayang kepada adiknya. Selain Nabilah, sederet aktris dan aktor ternama Indonesia turut terlibat, yakni Agus Kuncoro, Inong Ayu, Khadijah Benderas, dan Yafi Tesa Zahara.

Kisah Seram Nabilah JKT48, semoga saja dari pengalaman ini Nabila semakin dekat dengan sang pencipta.


 XOBandarQ.com


 XO-Poker

0 komentar:

Posting Komentar