Jumat, 26 Mei 2017

Misteri Hantu Gadis Muda Ditikungan Amoy

Cerita Misteri: Misteri Hantu Gadis Muda - Jalan yang menikung di Desa Bandar Baru, Deli Serdang, Sumatera Utara tidak ubahnya seperti tikungan-tikungan lainnya di sepanjang Jalan Medan-Berastagi. Lokasi yang terletak di dekat deretan bungalow. Di siang hari, jalan ini banyak dilalui penduduk sekitar maupun para pelancong dari daerah lain. 

Jika sudah lewat azan magrib, situasi di tikungan berubah menjadi 180 derajat, banyak bermunculan cerita-cerita sangat seram. Ada sosok hantu perempuan kabarnya sering kali menampakkan diri ke sejumlah pengendara yang melintasi di jalur ini.

Dari sejumlah kesaksian masyarakat sekitar dan pengendara yang melewati jalur ini, makhluk halus itu tidak pernah mencelakai pengendara yang melintas. Tidak hanya menampakkan diri saja, Sering kali jika seseorang melintasi jalan ini dengan berkendara, maka mesin milik pengendara juga ikut mati tanpa diketahui penyebab yang pasti.

Misteri Hantu Gadis Muda


Bahkan, ada juga beberapa orang yang mengaku hantu perempuan itu masuk ke dalam mobilnya dengan penampakan wujud yang sangat menyeramkan. Alhasil, kehadiran sosok perempuan yang di dalam mobil itu membuat pengemudi ketakutan dan tidak jarang meninggalkan kendaraannya.

Dari cerita yang sudah banyak beredar, sebelumnya ada juga pemunculan hantu-hantu ini, terdapat sebuah peristiwa yang sangat mengenaskan pada tahun 1970-an. Pada ketika itu, terjadi satu kecelakaan yang begitu fatal di tikungan ini akibat kendaraan yang dibawa oleh gadis-gadis Tionghoa ini jatuh ke dalam Jurang. Akibatnya beberapa penumpangnya ikut tewas di lokasi kejadian.

Usai kejadian itu, banyak warga sekitar yang mengaku melihat atau di jumpai sosok penampakan para korban di tikungan ini. Sejak itu lah, para warga setempat mulai menamakannya Tikungan Amoy karena hantu yang muncul berpakaian ala gadis China.

Sebelum terjadi kecelakaan tersebut, tikungan itu disebut warga sekitar Tikungan Manis. Penampakan perempuan itu kabarnya berpakaian seperti vampir. Pengendara juga sempat mengalami kejadian aneh ketika melintasi jalur ini. Kendaraan tiba-tiba saja mati saat berada di Tikungan Amoy. 

Ada kisah dimana seseorang pengendara sempat melihat sekumpulan wanita duduk di kursi belakang mobilnya. Namun dalam waktu sekejap mata wanita yang dilihatnya di dalam mobil itu menghilang dan kendaraannya pun kembali nyala seperti sebelumnya.

Percaya atau tidak, ini merupakan cerita mistis yang banyak dialami pengendara saat melintas di Tikungan Amoy ini. Cerita ini begitu cepat menyebar dan sempat dialami oleh mereka yang melintas.

Misteri Hantu Gadis Muda Ditikungan Amoy, semoga saja kita bisa memetik pelajaran dari sebuah cerita ini. dimana setiap kita akan berpergian selalu berdoa kepada sang maha kuasa.


 XOBandarQ.com



 XO-Poker.info





2 komentar:

  1. BOSAN KALAH TERUS?
    DI PHP KARENA BO ABL-ABAL?
    BURUAN GABUNG BERSAMA POKERBINTANG, BINTANGNYA POKERONLINE DI INDONESIA
    DAPATKAN PROMO SPESIA DENGAN BERGABUNG DENGAN POKER BINTANG
    * BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10 %
    * BONUS TURN OVER 0,5 %
    * BONUS REFERRAL 10 %
    * BONUS T-COIN

    UNTUK INFO BISA HUBUNGI :
    - D866697B
    - LINE : pokerbintang
    - WA : +6287772383534
    - Link Resmi : http://pokerbintang.website/

    BalasHapus