Minggu, 28 Mei 2017

Kisah Nyata Misteri Mobil Toyota Kijang Tersesat Di Hutan Blora

Kisah misteriKisah Nyata Misteri Mobil Toyota Kijang Tersesat Di Hutan BloraAndung Panji Tisna seorang warga Tambaksari, Kecamatan Kota Blora yang menjadi sopir mobil Toyota Kijang berwarna biru berpelat nomor K 9085 CE mengaku bermaksud mengantar empat orang penumpang yang hendak berkunjung ke rumah kakek mereka di Desa Kemiri, Kecamatan Jepon.

Namun ketika sesampainya di Desa Kemiri tersesat di jalanan sempit area persawahan Desa Kemiri pada hari Minggu 21/05/2017 malam.

Kepada pihak kepolisian sektor Jepon, sopir Andung Panji Tisna warga bercerita, awalnya ia mendapatkan pesanan travel oleh salah seorang pelanggan yang meminta untuk mengantarkan pulang dari Kabupaten Sidoarjo menuju Desa Kemiri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.


Kisah Nyata Misteri Mobil Toyota Kijang


"Dengan kondisi yang masih linglung atau bingung, ia bercerita, awalnya mengira perjalanan baru sampai Kecamatan Cepu, kemudian keempat penumpang turun mengaku mampir di rumah saudaranya," kata Kapolsek Jepon, AKP Joko Priyono, hari Selasa 23/05/2017.

Setelah menunggu bagitu lama lanjut Joko, mobil kemudian berjalan kembali. Namun tidak lama kemudian penumpang meminta berhenti dan turun karena sudah sampai di rumah kakeknya. Lokasi tersebut dikira oleh sopir Andung masih berada di Cepu. 

"Keempat penumpang yang semuanya laki-laki itu pun kemudian turun, tapi semuanya belum membayar. Sopir kemudian menunggu di depan rumah kakek keempat penumpang tersebut hingga terdengar suara adzan subuh," tutur Joko.

Usai mendengar suara adzan subuh, sang sopir baru tersadar, bila dirinya sedang berada di sebuah tempat yang sangat sempit dengan posisi mobil hampir terperosok ke dalam jurang. Rumah yang semula dikira rumah kakek dari keempat penumpang itu ternyata hanya lah pohon mangga yang cukup besar berada di depan mobil.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 04.30 WIB, langsung berusaha membantu sang sopir yang masih dalam keadaan linglung. Mobil kemudian dievakuasi oleh warga sekitar bersama dengan jajaran Polsek Jepon. Sedangkan sang sopir diantar pulang oleh personel jaga Polsek Jepon.

"Sementara itu keterangan dari sang sopir yang kami dapatkan tidak ada unsur mengada-ada. Meskipun saat ditanyai masih dalam keadaan bingung, karena syok. Bukan karena ada efek minuman keras, karena kondisi sang sopir juga normal, juga tidak tercium aroma miras dari bau mulut sopir," tegas dia.

Menurut warga sekitar, lokasi itu memang seringkali terjadi fenomena aneh di luar nalar kita. Warga seringkali mengaitkan kejadian terjebaknya mobil tersebut akibat ulah jahil 'makhluk halus' yang berada di lokasi itu.

"Tidak hanya sekali dua kali saja, sudah banyak orang yang menjadi korban di lokasi tersebut. Kebanyakan yang menjadi korban adalah orang luar daerah sini," kata Kasno warga desa setempat.

Demikian Artikel yang saya buat kali ini tentang Kisah Nyata Misteri Mobil Toyota Kijang Tersesat Di Hutan Blora.


 XOBandarQ.com


 XO-Poker.info

0 komentar:

Posting Komentar