Jumat, 30 Juni 2017

Cara Mendeteksi dan Menanggulangi Santet dengan Benar

Mysteriterpercaya: Menanggulangi Santet dengan Benar- Santet merupakan suatu tindakan yang dilakukan oleh dukun untuk merusak bahkan membunuh target dengan perantara makhluk gaib, dengan menggunakan boneka, poto, tanggal lahir dan bahkan dari rambut untuk menyantet.

Banyak orang berbicara menyangkut santet dan membuat santet jadi salah satu kejahatan ilegal dan sangat mengerikan, bahkan kita juga sering mendengar informasi kematian di karenakan santet. Salah satunya adalah informasi yang menceritakan menyangkut kematian dukun santet secara amat kejam.

Faktor ini membuktikan kalau santet menjadi pekerjaan seseorang, namun pekerjaan ini pun dilarang oleh penduduk. Tidak ada yang dapat membuktikan sejak kapan sante mulai ada di indonesia, tetapi pada dasarnya kriminal sante sudah di mulai sejak lama. Kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai cara mendeteksi dan menanggulangi sante.

Cara Mendeteksi Santet

Cara mendeteksi dan menanggulangi santet menjadi salah satu gerakan yang saling berhubungan. Orang yang biasanya terkena santet, senantiasa mencari solusi untuk menghindari akibat fatal dari santet. Sementara itu orang yang main santet yang paling berbahaya selalu mencari cara paling cepat untuk mendeteksi santet. Berikut ini adalah cara untuk mendeteksi santet berdasarkan kategori kerja santet itu sendiri.

  • Santet dengan perantara
Salah satu tipe santet yang telah terkenal yaitu santet perantara atau yang sering kita sebut santet kiriman. Salah satu cara kerja santet ini kepada dasarnya dapat dilakukan dengan mengirimkan santet berupa benda berwujud boneka dan juga poto. Dukun yang memanfaatkan cara ini akan mengirimkan santet dari benda yang kelihatan menjadi benda yang tak nampak.

Apabila kita banyangkan, ini merupakan santet yang sangat mengerikan. Bayangkan saja kalau tiba-tiba ada benda yang masuk kedalam badan seseorang, sementara itu orang tersebut tidak merasakan sakit sama sekali. Rasa sakit baru bakal terasa sewaktu benda-benda yang dikirim oleh duku tersebut berubah bentuk dan menyebabkan masalah pada kesehatan kita, seperti gatal atau santet guna-guna.

Di dalam dunia ilmu medis kejadian ini telah sekian banyak kali diberitakan. Seorang anak balita yang tak sempat mempunyai masalah kesehatan tiba-tiba merasa sakit terhadap seluruhnya tubuhnya. Sesudah dilakukan sensor dengan ronsen, sehingga ada bermacam kategori paku yang berada di dalam perutnya. Hal ini membuat kita berpikir, kalau paku tak dapat mungkin masuk ke dalam badan manusia dengan tidak merasakan rasa sakit. Dan inilah cara kerja santet.

Sekian Banyak kategori benda yang dapat dimanfaatkan untuk santet yakni seperti jarum, paku, kaca, besi, dan bermacam jenis benda tajam lainnya. Rata-rata satu orang dukun dapat mengirimkan benda-benda ini beserta materi yang tidak sama persis seperti baju atau makanan. Dalam hal ini dukun bekerja sama dengan mahluk gaib yang dipelihara oleh dukun tersebut. 

  •  Santet yang dilakukan Dengan Cara Serentak 

Satu Orang dukun tidak mungkinan dapat bekerja sendiri. Kemampun dukun sebenarnya berasal dari bantuan jin atau bermacam macam mahluk lain yang dijadikan rekan. Jin ini dapat bekerja atas perintah dukun tersebut dan sama sekali tidkak akan dapat dirasakan oleh korbannya. Sekian Banyak cara kerja jin ini diantaranya dengan masuk melalui mimpi kita, bayangan yang seakan-akan tampak dan suara-suara. Rata Rata korban yang dikerjai oleh dukun akan memperoleh mimpi yang sangat menakutkan, dan suara-suara yang begitu menyeramkan disaat sedang tidur dan bermacam macam aroma tidak sedap. Tetapi tipe santet ini susah sekali dikenali, sampai ada akibat dari santet yang nampak sesudah sekian di kirim oleh sang dukun.

Cara untuk Menanggulangi Santet / Penangkal Santet

Pada dasarnya ilmu santet energi dapat dicegah dengan banyak cara. Hal ini berdasarkan bersama kepercayaan tiap-tiap orang yang tidak sama. Sekian Banyak tipe yang telah dikenal dalam dunia santet ialah tolak bala dengan acara slametan. Terhadap ritual ini dukun bakal meminta sekian banyak sarat makanan seperti telur angsa, ayam kampung jantan hitam, merang bakar, kembang setaman dan pula kemenyan. Cara-cara ini amat lah terkenal. Alat lain yang dapat difungsikan untuk menyembuhkan santet antara lain membawa santet dengan telur atau sekian banyak jenis hewan. Tidak Cuma itu saja, ada sekian banyak jenis bunga yang sanggup untuk melawan atau mencegah ilmu santet.

Berikut ini tanaman pencegah ilmu santet

  • Tanaman Bambu Kuning


Kini banyak orang yang menanam bambu kuning sebagai tanaman pagar yang asri. Tidak Hanya itu tanaman ini serta berguna untuk mengalahkan nada bising bila tempat tinggal berada dipinggir jalan raya. Bambu ini sudah diakui mempunyai nilai sihir yang kuat untuk menolak seluruh santet yang datang ke tempat tinggal. 

  • Tanaman Cocor Bebek 


Tanaman cocor bebek ini pada umumnya ditanam di taman atau pekarangan yang bebas. Tanaman ini diakui sanggup menolak sihir atau santet dengan memakai perantara tanah. Tanaman ini mudah sekali ditanam dan sanggup berkembang di daerah mana pun. 

Masihlah ada bermacam macam jenis tanaman yang mampu di akui untuk mencegah santet, di antaranya ialah bunga kemuning putih, bunga mawar, bonsai dari pohon serut, dan kaktus. Beragam jenis tanaman ini cuma diakui untuk menangani santet tetapi pada dasarnya ini dapat dihubungkan dengan kepercayaan orang masing-masing. Orang dengan kemampuan iman yang besar lebih suka menangani santet dengan cara yang lebih cocok dengan norma agama masing-masing seperti rukiyah dalam agama Islam.

Mari lah kita mengaplikasikan pendapat kita masing-masing menyangkut cara mendeteksi dan menanggulangi santet sebisa mungkin.

Demikianlah artikel saya kali ini, semoga bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya.


0 komentar:

Posting Komentar