Rabu, 12 Juli 2017

Mengeluh Sakit Perut Saat di Rontgen Isi Perut Pria Asal Situbondo Berisi Paku dan Pisau

Mysteriterpercaya:Mengeluh Sakit Perut- Spekulasi bermunculan di saat dalam perut Hendra 28 tahun yang diketahui ada benda asing mirip paku, pisau, uang logam, sendok dan garpu. Di antaranya, ada dugaan Hendra menelan sendiri benda-benda itu atau pun bisa juga disantet.

Mengingat, kondisi si pasien yang sering kali mengalami depresi. Namun, spekulasi yang menelan benda itu diragukan pihak keluarga pasien.

"Meskipun mengalami depresi, tapi saya tidak yakin kalau keponakan saya menelan sendiri benda-benda tersebut. Apalagi menelan pisau, bagaimana mau ditelan. Jika di teka, Pasti sampai di mulutnya sudah luka. Bagaimana bisa mau masuk ke tenggorokan dan perutnya," tutur Eli, seorang keluarga dari pasien di IGD RSUD Situbondo, hari Sabtu 8/07/2017.


Keterangan keluarganya, pasien Hendra memang sering mengalami depresi sejak duduk di bangku SMP. Depresi itu berawal dari hal yang sepelah, keinginannya untuk membeli bet tenis meja. Yang dulu harganya mencapai Rp 500 ribu. Karena dirasa terlalu mahal, ibunya Siti Hatijah tidak membelikannya.

"Sejak pada saat itu dia jadi sering depresi dan marah-marah. Sempat saya bawa ia ke Rumah Sakit Jiwa di Malang. Bahkan, selama dua tahun saya selalu nebus obatnya dari sana," kata sang ibu, Siti Hatijah.



Jika obatnya sudah habis, depresi yang dialami Hendra sering kali kambuh. Karena itu, untuk mempermudah penanganannya perawatan Hendra harus dipindah ke sebuah Puskesmas di Situbondo.

"Tapi tidak mungkin anak saya menelan sendiri benda-benda itu. Saya tidak tahu kok bisa ada benda-benda itu dalam perutnya," sambung Hatijah.

Saat ditanya, Khairul terkena sihir atau santet, sang ibu Hatija tidak berani menjawab dengan pasti. "Kira-kira begitu lah," dengan ekspresi yang bingung. 

Mengeluh Sakit Perut Saat di Rontgen


Hendra, pria asal Situbondo mengalami sakit yang luar bisa di bagian perut selama 5 hari. Saat dibawa ke rumah sakit dan dilakukan rontgen, ternyata di dalam perut pria ini terdapat beberapa benda-benda logam.

Benda apa saja yang ada di dalam perut Hendra, pada Saat diteliti dokter RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo, dalam perut pria berusia 28 tahun itu, diketahui terdapat beberapa benda mirip uang logam, sendok, paku, garpu, bahkan juga ada yang menyerupai pisau.

Yang membingungkan keluarga Hendra ialah, bagaimana bisa benda-benda itu bisa masuk ke dalam perut anaknya. "Anak saya memang begitu depresi. Tapi tidak mungkin makan benda-benda seperti itu. Apalagi pisau, pasti di tenggorokannya akan terluka. Saya tidak tahu kenapa benda-benda tersebut bisa ada di dalam perut anak saya," ucap Hatija, ibunda Hendra, saat ditemui wartawan di GD RSUD Situbondo, Sabtu 8/07/2017. 

Sementara itu, Dokter IGD RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo, dr Siti Aminah mengatakan, yang terjadi pada pasien Hendra biasa disebut dengan corpus alienum pada rongga abdomen.

Yang artinya ada benda asing di dalam perut pasien. Perlu dilakukan analisa lebih jauh lagi untuk mengetahui bersarangnya benda-benda tersebut di dalam perut si pasien. Menurut Aminah, benda asing yang dimaksud berupa logam menyerupai pisau lipat, paku payung, uang logam, dan juga lain-lain.

"Untuk penanganannya, rencananya hari ini juga pasien akan kita rujuk ke RS dr Saiful Anwar Malang, untuk dilakukan operasi pengangkatan benda-benda tersebut," tegas Direktur RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo, dr Toni Wahyud.

Mengeluh Sakit Perut Saat di Rontgen Isi Perut Pria Asal Situbondo Berisi Paku dan Pisau, di santet atau pun tidak! semoga benda-benda itu dapat di angkat dari perut Hendra.

0 komentar:

Posting Komentar