Kamis, 13 Juli 2017

Misteri Batu Hajar Aswad yang Mengejutkan NASA

Myteriterpercaya:Misteri Batu Hajar Aswad- Batu Hajar Aswad adalah satu buah batu berwarna hitam yang agak kemerah-merahan yang terletak di dinding kabah, di Mekah. Wujud Hajar Aswad ini, awalnya merupakan sebuah bongkahan batu besar, tetapi sudah dijarah pada th 317 H,Batu Hajar Aswad saat ini menjadi delapan bongkahan batu kecil.

Ada satu buah bukti dari satu orang astronot Neil Amstrong, yang membuktikan kebenaran ilmiah, kalau Kota Mekah merupakan pusatnya dari planet bumi. Factor ini berlangsung pada saat Neil Amstrong, yang kita kenal juga sebagai manusia pertama yang menjelajahi bulan membawa photo bumi dari luar angkasa. Neil Amstrong memperoleh gambar bumi berada menggantung terhadap satu buah ruang yang yang cukup gelap, dan dari sinilah misteri itu bermula. 

Dikutip dari suatu sumber yang diakui di dunia, bahwasannya hal itu sudah menjadi penelitian dari para astronot, maka mereka menemukan adanya satu buah radiasi yang berlangsung di planet bumi. Setelah pemberitaan itu, dengan cara resmi sudah mereka publish di internet. Tapi tidak tahu kenapa pemberitaan itu hasilnya hilang sesudah 21 hari di publish di internet. tiada seorangpun yang tahu mengapa pemberitaan itu dapat hilang, tapi timbul kecurigaan bahwa hal itu sengaja ditutup-tutupi salah satu pihak yang bisa saja memiliki argumen tersembunyi. 




Lewat penelitian dan kajian dengan cara mendalam, hasilnya ilmuan meraih satu buah rangkuman yang menyatakan bahwa radiasi yang dimaksudkan terletak di Kota Mekah, yang bersumber atau berpusat dari Ka'bah. selain itu juga, yang lebih mengejutkan lagi radiasi itu disebutkan tidak berujung. Disaat peneliti membawa gambar dari Planet Mars,nyatanya radiasi itu masih konsisten ada. Mengapa Elemen ini sanggup hingga mengejutkan Nasa? Sesudah berita itu menyebar, para ilmuan muslim berpendapat bahwa radiasi yang berlangsung memiliki karakteristik yang menghubungkan dunia akhirat bersama ka'bah yang berada di Planet Bumi. 

Misteri Batu Hajar Aswad


Pernahkah kalian mendengar suatu ruang yang bernama 'Zero Magnetism Area' ? tempat itu yakni satu buah lokasi di mana disaat kita memanfaatkan kompas terhadap daerah tersebut, sehingga kompas kita tak dapat berfungsi sama sekali sebab daya tarik yang teramat kuat antara 2 kutub. Di Mana letak lokasi ini ? Ruang ini terletak di tengah-tengah antara kutub utara dan juga kutub selatan. 

Selanjutnya, itulah kenapa orang yang tinggal di Mekah bakal sehat dan berusia lebih panjang. Kota Mekah tidak sedikit dipengaruhi oleh gravitasi bumi. Oleh karena itulah, sewaktu orang yang sedang naik haji kala mereka mengelilingi ka'bah mereka merasa seperti meraih suatu energi yang misterius, yang sudah terbukti dengan cara ilmiah. 

Para pakar yang lain, yang sudah berteori bahwa Batu Hajar Aswad yakni batu yang mampu mengambang di air, dan itu adalah batu yang paling sepuh yang ada didunia. Dari negera Inggris mengkonfirmasikan, kalau mereka mempunyai 3 buah potongan batu dari Ka'bah yang tersimpan di museum London Inggris. Sewaktu ditanyai, pihak museum menyebut kalau potongan batu tersebut sudah dilakukan penelitian yang mendalam, dan dikatakan bukanlah tipe batu yang berasal dari bumi kita. 

Terkait dengan pemikiran tersebut, teringat oleh kita semua satu buah sabda dari Rasulullah SAW adalah : “Batu Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adam lah yang menjadikannya hitam. 

Demikianlah artikel singkat tentang Batu Hajar Aswad Yang sudah Mengejutkan Nasa. Dalam Agama Islam Hajar Aswad merupakan batu yang sakral dan menjadi lokasi yang dianggap bisa menggabulkan semua doa seseorang.

0 komentar:

Posting Komentar