Senin, 07 Agustus 2017

Kenapa Raja Salman Raja Arab Berkunjung Ke Indonesia Di Kawal Ribuan Jin

Misteriterpercaya:Kenapa Raja Salman- Jin Pengawal Raja Salman Mengamankan Kunjungannya Ke Indonesia.Kunjungan Raja Salman bin Abdul Aziz Al- Saud ke Indonesia membuat heboh dunia. Bukan saja jumlah rombongannya yang fantastis, mencapal 1500 orang lebih. tetapi juga nilai investasi yang mencapaf ratusan triliyun.

Bagaimana penguasa Kerajaan Arab Saudi ini mengamankan kunjungannya? Ternyata. selain pasukan khusus semacam Paspampres, ribuan jin juga ikut mengawal.Mengawal Raja Salman dari kemungkinan  adanya serangan gaib. Menariknya. selain tetap gaib, tidak bisa diindera dengan mata, sebagian lainnya berwujud manusia. Ada beberapa nama yang sempat dikenali oleh spritualis dan ahli supramistik Indonesia. Siapa saja mereka?

Kedatangan Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud ke Indoensia menimbulkan “demam” di segala bidang, termasuk dunia supramistik.Pasalnya, penjaga dua Kota Suci, Makkah dan Madinah di Arab Saudi itu membawa serta pasukan yang berjumlah ribuan. Sebagian dari mereka berwujud manusia.

Bukan rahasia lagi jika selama ini Raja Salman mendapat perlindungan dari jin Muslim yang berdiam di Tanah Suci. Mereka tidak hanya menjaga Raja Salman dari kemungkinan serangan gaib, tetapi juga menjadi pengawal dalam arti sesungguhnya. Bahkan beberapa di antara sering maujud menjadi manusia dengan penampilan persis sama seperti pengawal pengawal keluarga kerajaan.

“Pengawal Raja Salman menyebar dalam radius hampir 100 meter. tetapi sebagian dari mereka sebenarnya jin yang maujud,” ujar Kyai Kusumo.


Kenapa Raja Salman Raja Arab

Untuk megetahui apakah pengawal itu benar-benar manusia atau jin yang maujud, menurut Ki Rangga, bisa dengan menyapanya. Jika pengawal manusia sesungguhnya, mereka akan diam saja, nyaris tanpa ekspresi.

Sebaliknya, jika dia jin yang maujud, wajahnya sangat teduh dan ketika disapa akan melempar senyum.

Lebih jauh Ki Kusumo menerangkan, sebenarnya jin tersebut bisa saja tidak menampakkan diri. Tetapi mereka maujud untuk menggetarkan siapa saja yang coba-coba ingin mengganggu Raja Salman. Dengan pasukan yang terlihat sangat besar, tentu akan menyiutkan nyali lawan. ltulah alasan mengapa beberapa jin pengawal Raja Salman maujud manusia.

Ditanya apakah Raja Salman mengetahui adanya pengawal dari bangsa jin, Kyai Kusumo menegaskan beliau mengetahui hal itu. Tetapi Raja Salman tidak pernah memerintahkan.

“Artinya jika itu melakukan pengawalan atas inisitaif sendiri. Mereka merasa ikut bertanggung-jawab terhadap keselamatan penjaga dua Kota Suci, Makkah dan Madinah,” tegas Kyai Kusumo.

Selama berkunjung di lndonesia, termasuk dalam acara kenegaraan dan liburan di Pulau Bali, Raja Salman terlihat selalu dikawal secara ketat. Bahkan saat berkunjung ke Masjid Istiqial para pengawalnya tidak memberi celah ruang tanpa pengawasan.

Ketatnya pengawalan itu seperti dikatakan Kepala Bagian Protokol dan Humas Masjid Istiqlal, Abu Hurairah.

“Kesiap siagaan para pengawal Raja Salman sangat total. Bahkan, terdapat beberapa dan mereka selama dua hari di Indonesia belum tidur. “Mereka sangat cinta raja. Sangat patuh dan setia sama rajanya,” ujarAbu Hurairah.

 “Pengawalnya sangat banyak,bahkan ada lebih 50 dari orang.Pada bagiannya masing-masing sesuai perintah. Yang selalu di dekat ke Raja ada sekitar 30 pengawal,” ujar dia.

Mereka ketik dalam pengamanan Raja Salman, para pengawal kurang mempercayakan keamanan sang Raja terhadap  Paspampres.Sehingga mereka juga melakukan pengamanan sendiri sehingga membuat suasana di lstiqlal menjadi tidak rapi.

Kenapa Raja Salman Raja Arab Berkunjung Ke Indonesia

Ini karena mereka khawatir dengan (keselamatan) Raja Salman. Berbeda saat IstiqIal kedatangan Obama (Presiden AS).Kala itu pengamanan steril, pengawal Obama dengan Paspmperes saling percaya sehingga pengamanan rapi,” ujarAbu Hurairah.

Dia mengungkapkan, meski terlihat garang, pengawal berhati baik dan akan selalu tegas terhadap hal yang mencurigakan.

“Yang datang ke kami,sangar kelihatannya tapi begitu menakutkan. Kami masih bisa ngobrol dengan biasa saja.Tetapi mereka tegas terhadap hal yang mencurigakan,” ungkap Abu Hurairah.

Menurut Kyai Kusumo, Abu Hurairah sebenarnya juga bisa melihat secara batiniah adanya pengawal yang berasal dari jin.

“Namun karena jin Muslim, mereka bisa leluasa melakukan pengawalan di seluruh ruang Masjid Istiqlal.”

Secara resmi, Raja Salman memiliki pengawal pribadi yang selalu menempel Raja Salman. Dia adalah Brigadir Jenderal Al Faghm. Wajahnya terlihat dingin dengan sorot mata tajam. Postur tubuhnya tegap layaknya pengawal presiden dalam film- film produksi Hollywood, Amerika Serikat. Siapa sebenarnya Al Faghm? Keluarga Al Faghm telah menjadi pengawal bagian tak terpisahkan dari keluarga Kerajaan Dinasti Saud.

Apakah Al Faghm tahu keberadaan pengawal dari bangsa jin?

“Al Faghm yang menentukan posisi para pengawal dari bangsa jin. Dia yang mengatur. Jadi bukan hanya mengetahui tapi juga memberikan semacam lisensi siapa yang boleh mendekat ke sekitar Raja, siapa yang bertugas di luar,” jelas Kyai Kusumo.

Keberadaan pengawal dari bangsa jin, diakui atau tidak, telah ikut mensukseskan kunjungan Raja Salman ke Indonesia dan juga lawatan ke sejumlah negara lain.

“Mereka (pengawal dari bangsa jin) tidak butuh pengakuan. Mereka mengabdi karena Allah SWT jadi tidak minta pengakuan apalagi imbalan dari manusia. Mereka hanya berharap ridho Allah,” tegas Kyai Kusumo.

Apakah di antara pengawal dari jin yang berjumlah ribuan itu, ada yang kemudian menetap di Indonesia, dalam arti tidak pulang ke Arab Saudi? Kyai Kusumo memastikan, jumlah pengawal Raja Salman dari bangsa jin banyak yang di perintahkan untuk mengawal proyek-proyek Raja Salman di Indonesia.

“Mereka mengemban perintah baru yaitu  menjadi pengawal untuk proyek usaha Raja Salman. Bagi mereka, mengawal proyek tersebut sama nilainya dengan mengawal Raja Salman. Jadi tidak ada yang protes menakala sebagian dari mereka diharuskan tinggal di Indonesia,” terang Kyai Kusumo.

Kenapa Raja Salman Raja Arab Berkunjung Ke Indonesia Di Kawal Ribuan Jin, Kedatangan Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud ke Indoensia menimbulkan “demam” di segala bidang

0 komentar:

Posting Komentar